Kamis, 01 Agu 2019 12:41 WIB

Desain

Lamborghini Urus 2 Pintu, Oke Tidak?

M Luthfi Andika - detikOto
Desain Lamborghini Urus Foto: dok. Instagram
Jakarta - Pernah membayangkan Lamborghini Urus cuma punya dua pintu? Jika tidak pernah membayangkannya, coba cek desain lamborghini Urus yang satu ini. Lamborghini ini tampak keren dan berbeda dibandingkan model aslinya.



Desain mobil ini membuang jauh dua pintu yang dimiliki Urus. Memang bagus atau tidaknya desain ini relatif, karena kita sebagai pencinta otomotif punya pandangan yang berbeda. Seperti dikutip autoevolution.

Desain Lamborghini Urus Coupe ini merupakan karya carnewsnetwork dan tengah ramai dibicarakan di dunia maya. Selain menghilangkan dua pintu belakang, dan banyak yang tidak menyukainya.

Lamborghini Urus versi aslinyaLamborghini Urus versi aslinya Foto: Rifkianto Nugroho


Memang tidak ada spesifikasi lengkapnya, namun besar kemungkinan desain mobil ini tidak jauh berbeda dibandingkan aslinya. Yakni menggendong mesin 4.0 liter twin-turbo V8, dipadu dengan transmisi otomatis delapan percepatan otomatis. Mampu menyemburkan tenaga 650 hp.



Banteng anyar dari Italia ini berjantung khas Lamborghini ini diklaim menjadi mobil tangguh namun tercepat di kelasnya. Di atas kertas sanggup berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam 3,6 detik dengan kecepatan maksimum 305 km per jam.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Terbakar! Penumpang Lamborghini Berhamburan "
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com