Kamis, 25 Jul 2019 12:15 WIB

Sapa Warga Surabaya, Honda Accord Turbo Ludes Dipesan

Deny Prastyo Utomo - detikOto
Honda Accord Turbo. Foto: Deny Prastyo Utomo Honda Accord Turbo. Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Honda Surabaya Center Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Ball dan Nusa Tenggara meluncurkan sedan kelas premium terbaru yakni All New Honda Accord secara resmi di Pakuwon Mall, Surabaya.

Generasi kesepuluh Honda Accord ini mengusung desain baru yang semakin semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang bertenaga juga teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.


President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan dari generasi pertama hingga generasi kesepuluh ini, Honda Accord sukses menjadi mobil legendaris Honda yang identik kemewahan, prestise bagi penggunanya serta terobosan teknologi.

"Penyegaran terbaru All New Honda Accord ini menawarkan penyempurnaan inovasi pada generasi sebelumnya yang telah sukses, baik dari segi desain dan teknologi yang dapat dirasakan pada performa, kenyamanan dan fitur keselamatannya yang lengkap dan canggih." kata Ang Hoey Tiong kepada media, Rabu (24/7/2019).

Honda Accord Turbo di SurabayaHonda Accord Turbo di Surabaya Foto: Deny Prastyo Utomo


Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja mengatakan baru diluncurkan pada bulan Juli 2019 di Surabaya, peminat All New Honda Accord di Surabaya sudah banyak yang inden, meski unit yang tersedia saat ini masih terbatas.


"Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kita memang akan dapat unit kita terbatas sampai akhir tahun. Kurang lebih sampai 40 unit sekarang ini sudah ada yang inden, mereka akan menerima kurang lebih dua bulan. Karena memang supply terbatas," ujar Wendy.

Wendy juga menjelaskan meski stoknya terbatas, Accord di segmen premium memiliki market tersendiri di Wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Meski begitu varian terbaru All New Honda Accord sudah ditunggu-tunggu.

"Sampai hari ini, jatah kita untuk bulan Agustus sudah habis. Saya yakin untuk permintaan banyak ," imbuh Wendy.


Wendy juga menjelaskan dari data Honda Surabaya Center, populasi Honda Accord dari generasi ke generasi di wilayah Jawa Timur mulai 2002 hingga Juni 2019, tercatat 2008 unit.

Selain itu, All New Honda Accord tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Platinum White Pearl. Crystal Black Pearl. Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. All New Honda Accord dijual dengan harga Rp 713.300.000 (berdasarkan estimasi BBN 2019 Surabaya den kepemilikan mobil pertama).

Simak Video "Sopir Sedan yang Nyelonong ke Kebun Tembak Pacar Pakai Air Gun"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com