Rabu, 17 Jul 2019 14:53 WIB

Lexus Pastikan Produksi Mobil LC Versi 'Telanjang'

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (Leftlanenews) Foto: Pool (Leftlanenews)
West Sussex - Pabrikan mobil mewah Lexus akhirnya mengonfirmasi kalau mereka akan memproduksi LC beratap terbuka atau LC Convertible. Mobil sudah diperlihatkan ke publik di pameran kecepatan Goodwood.

Mobil LC merupakan varian flasgship atau teratas dari Lexus. Jadi bisa detikers bayangkan seperti apa kemewahan yang akan disajikan oleh LC convertible ini.


"Festival Kecepatan Goodwood merayakan sejarah dan budaya otomotif dan menjadi tempat berkumpul beberapa mobil dan pebalap yang dikenal sejarah. Lexus merasa terhormat bisa mengikuti festival dan saya sangat senang bisa memperlihatkan prototipe dari LC Convertible di tempat yang sama saat LC Coupe melakukan debut perdana pada tahun 2016," ujar Wakil Presiden Lexus Internasional Koji Sato.


Lexus ConvertibleLexus Convertible Foto: Pool (Leftlanenews)

Seri LC menjadi salah satu model Lexus yang paling diakui di dunia internasional berkat kombinasi desain yang menarik, hasil produksi yang sempurna dan performa yang terbaik.

Mobil dalam bentuk konsepnya pernah dipamerkan di Detroit Motor Show pada bulan Januari lalu. Mobil konsep itu pun langsung mendapatkan penghargaan desain EyesOn Design Award.

Seperti halnya versi coupe (atap tertutup) LC Convertible berbagai desain mobil yang atletis namun dengan identitas yang berbeda. Mobil memiliki roda yang besar dengan overhang pendek, menciptakan mobil dengan performa tinggi.

Lexus masih malu-malu memperlihatkan spesifikasi mobil. Pengenalan pasar dan spesifikasinya akan diumumkan di masa depan






Lexus ConvertibleLexus LC Convertible Foto: Pool (Leftlanenews)



Lexus Pastikan Produksi Mobil LC Versi 'Telanjang'


(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com