Sabtu, 13 Jul 2019 14:40 WIB

Beginikah Tampang Baru Mitsubishi Pajero Sport?

Luthfi Anshori - detikOto
Mitsubishi Pajero Sport Foto: Pool (response) Mitsubishi Pajero Sport Foto: Pool (response)
Jakarta - Mitsubishi Motors mengumumkan akan meluncurkan medium SUV baru pada menengah di Thailand pada 25 Juli. Dilansir dari laman response.jp, model ini merupakan Pajero Sport berwajah baru.

Dari bocoran gambar yang terlihat, wajah baru Mitsubishi Pajero Sport ini mempertahankan garis desain dynamic shield yang sporty. Grille-nya jadi tambah besar, dengan tiga 'garis' bertumpuk. Area headlamp masih berdesain sipit dan sudah memakai projector dan lampu DRL.



Sebagai informasi, generasi Pajero Sport baru hadir sejak 2015 dengan konsep "Stylish & Comfortable For Off-Road SUV". SUV menengah ini menggabungkan off-road, daya tahan, keandalan dan keselamatan.

Nama 'Pajero' digunakan di beberapa daerah seperti Thailand, Australia, ASEAN, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin, Rusia dan Rusia. Pajero Sport merupakan model global yang dijual di sekitar 90 negara di seluruh dunia.



Kali pertama, Pajero Sport lahir pada 1996, dan dipasarkan sebagai 'penantang' di pasar Jepang.

Di Indonesia, Pajero Sport dengan desain fascia dynamic shield diperkenalkan pada 2016 lalu. Model ini sempat diperbarui pada 2018 silam. Awalnya mobil ini diimpor dari Thailand, tapi kemudian diproduksi secara CKD (Completely Knocked Down) di pabrik Mitsubishi di Indonesia.

Simak Video "Mitsubishi Outlander Sport Kini Tampil Lebih Garang"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed