Kamis, 11 Jul 2019 11:40 WIB

BMW Seri 4 Cabriolet Mulai Dites di Jalanan

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (Autoevolution) Foto: Pool (Autoevolution)
Nurburg - Bukan pabrikan Jerman namanya jika tidak menawarkan berbagai kelebihan. Seperti model terbaru yang satu ini, mobil ini menawarkan kecantikan yang luar biasa.

Seperti yang dikutip motor1, BMW 4 Series Cabriolet akhirnya muncul ke permukaan. Jika dilihat dari tampilan yang disajikan, mobil ini mengalami perubahan di seluruh bodinya.



Mobil terlihat tengah dijepret saat diuji di sirkuit Nurburgring. Ketangguhan mobil ini juga diprediksi akan mengalami perubahan drastis.

BMW Seri 4BMW Seri 4 Foto: Pool (Autoevolution)


Jika dilihat dari tampilan, mengusung label Cabriolet sudah pasti mobil ini akan memiliki fitur buka-tutup atap. Bagian depan kini lebih kece dengan lampu yang lebih meruncing.

Dan jika dilihat tampilan ini mirip seperti BMW M4, yang terlihat begitu agresif dengan grille lebar. Lari ke bagian belakang, mobil ini memiliki dua knalpot kembar.



Soal ketangguhan mesin, disinyalir mobil ini akan mengusung mesin 3.0 liter Twin-turbo inline-six. Mesin ini dikatakan akan mampu menyemburkan 473 tenaga kuda dan 503 tenaga kuda. Mobil ini dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan dual-clutch otomatis dan manual.

Nah, kabarnya mobil ini akan diperkenalkan pada 2020.

Simak Video "Lebih Dekat dengan Mobil Termewah BMW X7 'The President'"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com