Kamis, 04 Jul 2019 13:38 WIB

Pabrikan China Ini Punya Kejutan di GIIAS 2019

Luthfi Anshori - detikOto
Logo DFSK Foto: Pradita Utama Logo DFSK Foto: Pradita Utama
Jakarta - DFSK menjadi salah satu pabrikan yang memastikan berpartisipasi di pameran GIIAS 2019, yang digelar 18 Juli mendatang. Merek asal Tiongkok ini pun mengaku punya satu kejutan di pameran otomotif tahunan tersebut.

Menurut PR and Digital Manager, PT Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny, model baru yang akan diperkenalkan adalah SUV 580 varian terbaru.



"Kami menyebutnya intelligent SUV. Bisa dibilang varian tertingginya produk 580 kami," kata Arviane, di Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Meski masih satu seri dengan 580, menurut perempuan yang akrab disapa Anne ini nama dan model baru ini akan sedikit berbeda dengan 580.



"Pokoknya nanti kami kasih kejutan. Kebetulan kami ada dua produk dua duanya SUV. Tapi basis teknologinya beda. Satu konvensional satu listrik," ujarnya.

Untuk mobil baru yang disebut-sebut varian tertinggi 580, DFSK mengaku akan menjualnya secara resmi. Sementara untuk mobil listriknya tidak.

"Dipamerkan aja. Maksudnya kami mau mengenalkan kalau DFSK teknologinya sudah sampai sejauh itu. Jadi kita memang serius," pungkasnya.

Simak Video "Geber DFSK Glory 560 Jakarta-Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com