Sabtu, 15 Jun 2019 10:18 WIB

Jika Lexus Ciptakan untuk Mobil Men In Black, Pasti seperti Ini

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Pool (Carscoops) Foto: Pool (Carscoops)
Jakarta - Lexus menyediakan mobil yang siap diluncurkan tahun depan untuk membantu Men In Black mengusir alien jahat dari bumi. Mobil sport Lexus RC F model 2020 itu memang tampak seperti mobil biasa namun mampu berubah menjadi sebuah Jet QZ 618 Galactic Enforcer dengan sentuhan satu tombol saja.

Selain perubahan menjadi jet yang itu tentu hanya tersedia untuk agen MIB di filmnya, cat mobil di film tersebut juga dibuat khusus yang nanti tidak ada dijual secara pasaran. Cat berwarna Umbra Black tersebut dikatakan sebagai warna paling gelap di seluruh jagat raya.



"Jet Lexus merefleksikan masa depan dari brand Lexus itu sendiri, masa depan yang sangat jauh. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi tercanggih untuk mengatasi alien, performa, dan gaya modern," ujar Marketing Vice Presiden Lexus, Lisa Materazzo.

Lexus mobil jetLexus mobil jet Foto: Pool (Carscoops)


Kemampuan Jet mobil ini di dalam filmnya merupakan hasil pertukaran informasi antara MIB dengan partner alien mereka. Mobil ini dibekali Quasar Power Source Technology (QPST) yang mengkonsumsi bahan bakar Active Galactic Nucleus (AGN). Spesifikasi tersebut membuat jet ini mampu berpindah antar galaksi dalam waktu hitungan detik saja.



"Lexus RC F sport coupe dan jet QZ 618 Galactic Enforcer menyediakan kendaraan sempurna untuk tim Men In Black dalam melindungi galaksi ini," ujar Executive Sony Picture, Jeffrey Godsick.

Selain performa mesin yang luar biasa tersebut, Lexus RC F di film Men In Black juga dilengkapi dengan Inter-Galactic Positioning System (IGPS), Amazon Alexa yang paham 7 triliun bahasa alien, Gamma Ray Headlight, Infinite scaling tech, 3 mode mengemudi; eco, sport, dan quantum, dan banyak lainnya untuk menyokong hampir setiap kebutuhan. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com