Rabu, 29 Mei 2019 10:21 WIB

Livina Dijual Bonus Calon Istri, Mobil Mulus dan Belum Turun Mesin

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Pool/Facebook/Chaeca
Jakarta - Eka Maryah menjual mobil Nissan Grand Livina miliknya dengan benefit ia bersedia dijadikan istri oleh si pembeli mobilnya. Lalu seperti apa, spesifikasi Nissan Livina yang dijualnya?

Dijelaskan Eka, Nissan Livina yang akan dijualnya merupakan buatan tahun 2012, dengan tipe HWS (Highway Star) berwarna silver mettalic. Sekadar informasi, tipe Livina HWS merupakan salah satu varian tertinggi mobil ini.



Eka menjamin mobil yang dijualnya masih dalam kondisi terbaik dan terawat. "Yang pasti bodi mulus dan belum pernah turun mesin. Kilometernya sendiri sekitar 60 ribu," lanjut Eka.



Perempuan yang berdomisili di Jakarta Timur ini juga mengatakan, surat-surat mobilnya lengkap, dan atas namanya sendiri. Dan yang menarik, Eka sudah melakukan ubahan kecil di interior mobilnya.



"Misal headunit sudah diganti dengan Sony, termasuk juga subwofernya. Tapi untuk jok, masih dalam kondisi standar," terang Eka.

Livina Dijual Bonus Calon Istri, Mobil Mulus dan Belum Turun MesinFoto: Pool/Facebook/Chaeca


Lalu berapa Eka membanderol mobil bekasnya? "Saya ingin jual dengan harga Rp 260 juta. Seharga dengan OTR Livina 2019," pungkasnya.

Sebagai bahan perbandingan, di salah satu situs jual beli online, Nissan Grand Livina tipe HWS produksi 2012, rata-rata dijual seharga Rp 100 jutaan. (lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com