Kamis, 23 Mei 2019 17:24 WIB

Si Mungil Honda e Punya 5 Warna Kece

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pool (Autoevolution) Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Honda sudah mengumumkan mobil listrik mungil terbaru mereka bakal disapa 'e'. Kini Honda pun pastikan mobil ini sudah bisa dipesan di empat negara Eropa yakni Inggris, Jerman, Prancis dan Norwegia.

Dikutip autoevolution, demi menarik perhatian pencinta mobil listrik mungil ini, Honda pun menawarkan 5 warna kece, Platinum White Metallic, Crystal Black Pearl, Crystal Blue Metallic, Modern Steel Metallic dan the Charge Yellow.



Mobil ini memang akan diproduksi pada 2020, namun konsumen yang menginginkannya bisa memberikan tanda jadi sebesar 800 poundsterling atau setara dengan Rp 14,6 jutaan. Lebih keren lagi, sudah ada sekitar 25.000 konsumen yang menyatakan ketertarikan.

Honda eHonda e Foto: Pool (Autoevolution)


"Meski masih dalam prototipe Honda e mendapat sambutan yang hangat di masyarakat. Lebih dari 25.000 orang yang sudah melakukan registrasi di Eropa," ujar Jean-Marc Streng.



Soal ketangguhan, mobil listrik ini akan mampu berlari hingga 200 km, dan untuk bisa mengisi baterai 80 persen itu hanya butuh waktu 30 menit dengan fasilitas fast charging. (lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya