Minggu, 19 Mei 2019 04:20 WIB

Mudik Tak Cuma Naik Avanza Cs, yang Bawa BMW Juga Ada!

Rizki Pratama - detikOto
BMW X5. Foto: Pradita Utama BMW X5. Foto: Pradita Utama
Jakarta - Siapa bilang musim mudik Lebaran masih banyak yang jarang menggunakan mobil mewah? Salah satu mobil Eropa di Indonesia, yakni BMW pun mengatakan pembeli mobil baru untuk lebaran pun bertambah tahun ini.

Salah satu pemicunya adalah produk baru yang diluncurkan oleh BMW Group Indonesia yaitu BMW X5.


"Kita lihat trennya (mudik pakai BMW) setiap tahun terus bertambah terutama saat kita menghadirkan X5," ujar ujar Vice President of Corporate Communication, BMW Group Indonesia, Jodie O'tania saat launching BMW M850i Coupe atau disebut dengan The 8 di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Untuk penjualan pun BMW merasakan dampak mudik secara langsung yang mana pada saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tersebut sudah banyak yang memesan mobil baru merek Jerman itu.

"Kita mengacu ke IIMS karena di sana konsumen sudah decide beli atau tidak, karena biasanya pengguna premium nggak last minute dan banyak yang bilang untuk dipakai lebaran," timpal Vice President Sales BMW Group Indonesia, Bayu Rianto pada kesempatan yang sama.

Tidak hanya di IIMS, demi meningkatkan pengguna BMW baru pada lebaran, BMW Group Indonesia juga menyediakan sejumlah paket menarik untuk mudik. Beberapa di antaranya ada gratis bensin dan bebas biaya tol.


"Memang kita lihat mudik itu jauh , dan kita memang campaign kita mengarah pada bensin yang sudah ditanggung dan gratis jalan bebas hambatan," imbuh Jodie.

Untuk saat ini bagi yang berminat meminang BMW sebagai mobil baru untuk lebaran tersedia beberapa model yang tak perlu inden. Di antara jajaran produk CKD yang siap antar adalah X1, seri 3, 7 series, dan seri 5. (rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed