Jumat, 17 Mei 2019 15:45 WIB

Bos Porsche Indonesia Bantah Mobilnya Hanya Cocok di Akhir Pekan

Ridwan Arifin - detikOto
Ilustrasi Porsche Foto: Porsche Ilustrasi Porsche Foto: Porsche
Jakarta - Porsche identik dengan mobil dengan performa mesin tangguh berkapasitas besar, harganya pun dibandrol miliaran, sehingga hanya segelintir orang saja yang dapat memilikinya.

Sebuah kebanggaan tersendiri untuk memiliki mobil tersebut. Dengan kondisi Jakarta di hari-hari biasa yang macet, akhir pekan adalah saat yang tepat untuk menjajal performa mobil ini.



Kendati demikian, Managing Director Porsche Indonesia Christoph Choi mengatakan bahwa Porsche cocok digunakan sebagai kendaraan harian lewat sejumlah line up yang masih segar diluncurkan.

"Tidak setuju, tetapi Panamera, Macan, Cayanne itu adalah kendaraan harian, tetapi memang sportscar kebanyakan di Indonesia hanya saat weekend," ujar Choi di Jakarta, Kamis (17/05/2019).



Meski mobil mewahnya dibanderol mencapai miliaran, Porsche yakin tetap dapat menjual kendaraan, sebab menurut Choi sudah banyak orang Indonesia yang loyal terhadap brand asal Jerman itu.

"Porsche tidak sama seperti Toyota, kita selalu menjadi eksklusif. Misi utama kami adalah menjalin hubungan yang baik dengan konsumen, mereka akan kembali dan kembali lagi, loyal ya," ujar Choi. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com