Jumat, 17 Mei 2019 10:50 WIB

Ikut Tren, Interior Honda HR-V Kini Serba Hitam

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Honda HR-V Foto: Honda Honda HR-V Foto: Honda
Kuala Lumpur - Mengikuti tren warna hitam di interior, Honda kini menawarkan interior berwarna hitam di semua bagian interior Honda HR-V. Sayangnya itu baru ada di Malaysia. Honda Indonesia masih menggunakan warna putih gading untuk atap kabin.

Interior hitam itu bisa didapatkan di Honda HR-V varian RS. Penggunaan warna hitam merupakan respons Honda Malaysia atas permintaan konsumen di sana.

Ikut Tren, Interior Honda HR-V Kini Serba HitamFoto: Honda


Warna hitam menggantikan warna interior putih gading. Warna hitam digunakan pada konsol tengah, panel depan, jok penumpang dan pengendara dan juga panel pintu.

Interior serba hitam Interior serba hitam Foto: Honda



Honda HR-V di Malaysia tergolong mobil yang laris. Pemesanan HR-V model baru sudah mencapai 12.200 unit sejak diluncurkan Januari 2019. Pengiriman sudah dilakukan sebanyak 7.000 unit.

Angka pemesanan itu berarti mendekati 60 persen dari target tahunan Honda HR-V, padahal ini baru 4 bulan saja. Varian RS berkontribusi sampai 20 persen dari total penjualan Honda HR-V di Malaysia.

Honda HR-V pun menguasai pasar sebanyak 86 persen. Untuk mesin mobil menggunakan mesin 1.8 liter yang digabungkan dengan transmisi CVT. Fitur-fitur yang disediakan Honda untuk konsumen HR-V di Malaysia antara lain Multi-Angle Rearview Camera, 8-Way Driver Power Seat (V & RS), full leather seats (V & RS), Honda LaneWatch camera (V & RS), Cruise Control dan Paddle Shift.

Sedangkan fitur keamanannya terdiri dari 6 Airbag, Emergency Stop Signal (ESS), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) dan ISO Fix. Ya fiturnya hampir mirip dengan di Indonesia.



Tonton video Segudang Fitur Anyar New Honda Civic 1,5L Turbo:

[Gambas:Video 20detik]

(ddn/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed