Kamis, 16 Mei 2019 10:58 WIB

Pemilik Land Rover Nggak Pusing kalau Mau Mudik

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Land Rover Foto: Land Rover
Jakarta - Memasuki musim mudik sejumlah orang mulai sibuk mempersiapkan kendaraannya atau bahkan ada yang memang sengaja membeli mobil baru. Tapi bagi mereka yang memiliki mobil bongsor seperti Land Rover persiapan mudik bukanlah momen yang terlalu krusial bagi mereka.

Alasannya mobil SUV ini memang sudah disiapkan untuk menerjang medan seterjal apapun. "Terus terang kelihatannya sedikit (dipakai mudik) tapi bagaimanapun juga Land Rover terutama memang sebagai mobil offroad sudah dipersiapakan untuk medan jalan yang sangat keras," ujar Brand Director Jaguar dan Land Rover Indonesia PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Jentri Izhar saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dalam kegiatan buka bersama, Rabu (15/5/2019).



Selain itu Jentri mengungkapkan konsumennya memang kebanyakan menggunakan mobil ini untuk hobi menerabas medan offroad. Oleh karena itu masalah servis dan sebagainya sudah menjadi kebiasaan dari pengguna Land Rover di Indonesia.

"Jadi tidak masalah tentunya konsumen kami bolak-balik ke bengkel sudah biasa dan nggak perlu momen mudik karena mereka biasanya offroading secara rutin memang udah ke bengkel. Jadi di Land Rover nggak ada istilah spesifik sekarang waktunya mempersiapkan mudik karena secara rutin kerjaanya udah ngutak-atik mobil," ungkap Jentri.



Jaguar Land Rover sendiri pada momen Ramadhan ini tidak ketinggalan memberikan promo penjualan kepada calon pembelinya. Bertepatan dengan tahun 1440 Hijriah, Jaguar F-Pace diberikan potongan harga Rp 144 juta.

"Kebetulan di Jaguar sedang memporomosikan F-Pace. Khusus untuk tahun 1440 Hijriah F-Pace dijual dengan diskon Rp 144 juta dan mendapatkan free blackpack upgrade mencakup gril, lubang udara samping, lis jendela dan juga velg hitam jadi bentuknya lebih agresif dan racing," tutup Jentri.



Tonton video Mudik via Tol Trans Jawa? Berikut Ini Daftar Tarifnya:

[Gambas:Video 20detik]

(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com