Selasa, 30 Apr 2019 23:25 WIB

Renault Koleos Mulai Bisa Dipesan, Harganya Rp 447 Juta

Rizki Pratama - detikOto
Renault Koleos Foto: Rizki Pratama/detikOto Renault Koleos Foto: Rizki Pratama/detikOto
Tangerang - Satu lagi pemain baru di segmen medium SUV dipasarkan di Indonesia. Kali ini pabrikan asal Prancis, Renault melalui Maxindo Renault Indonesia memasarkan Renault Koleos di Indonesia.

Di bawah bendera Maxindor Renault Indonesia, Koleos menawarkan dua varian dengan harga berbeda. Renault Koleos Signature dibanderol Rp 543.000.000 sedangkan Renault Koleos Luxury di angka Rp 447.000.000.



"Secara strategis yang kami lakukan adalah ada dua grade luxury dan signature. Luxury itu tadinya tidak dipasarkan di Indonesia. Rp 543 juta Signature, Luxury Rp 447 juta on the road Jakarta, CBU dari Korea," ungkap COO Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tulian melalui sambutan launching Renault Koleos di The Hangar Garuda Indonesia, Tangerang, Banten, Selasa (30/4/2019).

Renault Koleos memiliki dua fitur tambahan pada model tahun 2019 ini berupa Autonomous Parking System dan integrasi telepon seluler dengan sistem operasi iOS dan Android.

"Sudah dilengkapi Autonomous Parking baik normal maupun paralel untuk masuk dan keluar. Kedua sesuai tagline easy life, kami perkenalkan koneksi ios yaitu cardplay dan juga android auto," papar Davy.

Renault Koleos menggendong mesin 2.488 cc yang mampu menyemburkan 170 hp dengan bantuan transmisi otomatis CVT. Mobil dengan 5 bangku ini juga mengandalkan fitur keselamatan dengan 6 airbag.

"Renault Koleos dibuat untuk mereka yang ingin punya SUV berkelas sendiri. Ini sudah dilengkapi sound system Bose 12 speaker. Ada juga fitur R-Link (system infotainment). Fitur lain yang tidak kalah hebatnya adalah 6 airbag 2 airbag cotton airbag di baris pertama dan kedua," jelas Davy. (rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com