Rabu, 24 Apr 2019 19:27 WIB

Mobil Listrik Berbaju Van Ini Siap Dilahirkan 2020

M Luthfi Andika - detikOto
Renault Kangoo Z.E. Concept Foto: Pool (carscoops) Renault Kangoo Z.E. Concept Foto: Pool (carscoops)
Jakarta - Meski masih dirundung masalah Carlos Ghosn, bukan berarti Renault tidak memamerkan mobil terbaik mereka. Karena produsen otomotif asal Prancis ini pun memamerkan mobil listrik terbaru dalam bentuk van dan siap dijual 2020.

Seperti dikutip carcoops, Renault resmi memperkenalkan Kangoo Z.E Concept. Kangoo Compact Van ini bisa dipastikan akan dibekali dengan tenaga listrik, yang mengusung desain keren dan membuang jauh kesan kaku pada tampilan van.



Salah satu kesan keren yang coba ditawarkan, Kangoo Z.E. Concept ini terlihat pada tampilan lampu yang terlihat lebih keren menyatu dengan gril. Bahkan sisi pinggir logo juga lebih kece diselimuti dengan lampu LED.

Renault Z.E ConceptRenault Z.E Concept Foto: Pool (carscoops)


Pada bagian samping, juga ikut diselipkan dengan strip yang melintasi bodywork dari gagang pintu, di sepanjang rel pintu geser hingga logo belakang juga ikut diselipkan lampu LED.

Memang belum ada detail resmi lainnya akan mobil Van listrik ini, meski demikian Kangoo dan Kangoo Z.E. akan diproduksi di pabrik MCA Maubeuge, utara Prancis. Karena Renault sendiri telah berjanji untuk berinvestasi € 450 juta ($ 504 juta) selama lima tahun ke depan pada pabrik ini. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya