Rabu, 17 Apr 2019 07:28 WIB

Inden All New Nissan Livina Masih Satu Bulanan

Luthfi Anshori - detikOto
Nissan Livina Foto: Rifkianto Nugroho Nissan Livina Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Bagi calon konsumen yang ingin memesan All New Nissan Livina, saat ini memang harus bersabar. Sebab, calon konsumen harus inden lebih dahulu.

"Sudah di-delivery ya. Tapi mungkin masih dalam proses pembuatan STNK dan lain sebagainya," jelas Head of Communication Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani, di Jakarta.



Menurut Hana, inden All New Nissan Livina tergantung model dan warna. "Kan dia ada tipe VL dan VE. Dan ada pilihan 6 warna," lanjut Hana.

"Termasuk wilayah, misalnya di Jakarta dan daerah. Kalau di Jakarta kami bisa lebih kirim cepat, tapi kalau jauh kayak di Manado misalnya, nggak mungkin bisa cepat karena ada waktu pengiriman," tambahnya.



Untuk tipe, All New Nissan Livina varian VL jadi yang paling banyak dicari konsumen. Sedangkan untuk warna, Nissan mengaku warna yang paling dipilih konsumen adalah warna netral seperti silver.

"Kalau warna dan tipe nggak ada, sekarang pesan, paling cepet sebulan. Dan ditambah proses STNK beberapa minggu. Jadi total sekitar 1,5-2 bulan," pungkasnya.

Nissan LivinaNissan Livina Foto: Andhika Akbarayansyah



Video Nissan Livina:

[Gambas:Video 20detik]



(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed