ADVERTISEMENT
Kamis, 11 Apr 2019 16:33 WIB

Ingin Akhir Pekan Romantis? Bisa Nyewa Jaguar Land Rover

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Land Rover Foto: Land Rover
London - Pencinta mobil kini bisa dengan mudah merasakan ketangguhan mobil Jaguar. Karena mobil kelahiran Inggris ini sudah bisa disewa.

Dikutip Carscoops, InMotion Ventures JLR meluncurkan program 'The Out', satu layanan sewa mobil premium berdasarkan permintaan yang tersedia khusus untuk penduduk London. InMotion Ventures JLR menawarkan kesempatan untuk konsumen memesan akhir pekan yang romantis, perjalanan bersama keluarga atau liburan spontan melalui aplikasi iOS bersama dengan Jaguar.



Fasilitas penyewaan ini memang belum ada di setiap negara, layanan sewa mobil Jaguar ini diberikan untuk seluruh warga London yang tidak memiliki Jaguar dan tertarik pada alternatif penyewaan mobil mewah.

Melalui 'the Out', orang-orang dapat memesan Land Rover Discovery Sport HSE, yang langsung dikirim ke rumah atau kantor penyewa. Dan langkah ini, merupakan hasil penelitian yang menyatakan 52% konsumen lebih suka membayar pengalaman yang berkesan daripada membeli.



"Kami melihat setiap langkah dari perjalanan penyewaan mobil, untuk menciptakan pengalaman tanpa batas yang akan menyenangkan pengguna kami. Pelanggan kami bekerja keras dan bermain keras, dan sekarang lebih dari sebelumnya mereka menemukan kebahagiaan dan mengekspresikan kepribadian mereka melalui pengalaman kelas atas. Kami percaya The Out adalah teman perjalanan terbaik, mulai dari saat pelanggan membuka aplikasi hingga sampai tujuan," kata eksekutif dari Inmotion Ventures Sebastian Peck.

Untuk biaya penyewaan mobil Jaguar ini, untuk hari kerja mulai dari 195 poundsterling dan hari libur mencapai 295 poundsterling. Biaya ini juga sudah termasuk dalam asuransi, child seats. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com