Rabu, 06 Mar 2019 13:57 WIB

MINI Ingin Bangun Diler Resmi di Bandung

Ruly Kurniawan - detikOto
Ilustrasi diler MINI di Bandung Foto: Ruly Kurniawan Ilustrasi diler MINI di Bandung Foto: Ruly Kurniawan
Bandung - Memiliki komunitas yang besar dan unik, MINI Indonesia pertimbangkan untuk bangun diler resmi MINI di Bandung. Namun sebelumnya harus dulu dilakukan survei atau study mendalam terkait karakteristik peminat MINI di sana.

Dikatakan Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, untuk tahap pertama MINI Indonesia mendirikan pop-up store terlebih dahulu yang bertempatkan di Trans Studio Mall Bandung.



"Salah satu tahapan dari untuk membangun diler itu kita pasti harus mengenal dekat lagi pelanggannya, istilahnya tes pasar. Melihat seberapa potensi pasarnya. Oleh sebab itu kita buka pop-up store," ujarnya di Bandung, Selasa (6/3/2019).

"Jadi, kita ingin kenal dekat dahulu dengan mereka, karakternya seperti apa. Sebab orang di Bandung unik," lanjut Jodie.

Setelah mengenal dekat, tak menutup kemungkinan diler resmi MINI akan hadir di Bandung.



"Dengan adanya pop-up store biasanya itu menjadi suatu langkah kita untuk buat diler. Karena untuk membuat diler kan butuh investasi yang besar," kata Jodie.

Maka untuk saat ini, para pecinta MINI bisa membeli mobil dan servis ringan di Bandung, tak perlu lagi ke Jakarta seperti sebelumnya.

"Tapi untuk servis tertentu, yang besar, tetap di Jakarta. Atau kita bawa mekaniknya dari sana ke sini (Bandung)," ungkap Jodie. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed