Selasa, 19 Feb 2019 18:29 WIB

Nissan Harap Banyak Livina Beredar di Jalanan Indonesia

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Presdir NMI Isao Sekiguchi, dan Regional Senior Vice President, Nissan Asia & Oceania Yutaka Sanada, berfoto dengan Livina Foto: Nissan Presdir NMI Isao Sekiguchi, dan Regional Senior Vice President, Nissan Asia & Oceania Yutaka Sanada, berfoto dengan Livina Foto: Nissan
Jakarta - Nissan berharap All New Livina membawa tuah seperti halnya Xpander untuk Mitsubishi. Nissan meyakini mobil ini bakal memiliki angka penjualan yang besar.

"Harapannya bisa lebih banyak mobil di jalanan," ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi di Jakarta.

Melirik angka penjualan Xpander, dalam sebulan mobil bisa terjual sampai 6.000 unit per bulan. Saat ditanya detikOto apakah Livina bisa mencapai angka itu, Sekiguchi belum memberikan angka penjualan yang pasti.

Nissan LivinaIsao Sekiguchi memperkenalkan Nissan Livina di Jakarta, Selasa (19/2/2019) Foto: Rifkianto Nugroho




Namun yang jelas, Nissan akan melakukan strategi yang berbeda dibanding 4-5 tahun terakhir. Nissan akan lebih product offensive, merilis mobil-mobil baru dan melayani konsumen dengan lebih baik. Nissan Serena dan Livina adalah strategi awal Nissan untuk kembali menarik minat masyarakat. "Selain itu kami juga akan meningkatkan jaringan kami," ujarnya.

Nissan pada hari ini memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Indonesia. Peluncuran kedua kendaraan MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia.



Selain itu, Nissan memperkenalkan layanan baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun gratis suku cadang dan layanan purna jual bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan New Nissan Terra mulai Februari 2019.

"Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," ujar Sekiguchi.

Lihat juga: Video Peluncuran Nissan Livina

[Gambas:Video 20detik]

(ddn/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed