Selasa, 19 Feb 2019 14:54 WIB

Bos Nissan Ogah Sebut Livina Mirip Xpander

Dina Rayanti - detikOto
Isao Sekiguchi memperkenalkan Nissan Livina (Foto: Rifkianto Nugroho) Isao Sekiguchi memperkenalkan Nissan Livina (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Nissan Livina kini telah berwajah baru. Desainnya pun menyerupai Low MPV Mitsubishi Xpander. Terang saja, Nissan memang mengusung platform dan mesin yang sama persis dengan Xpander.

Meski begitu, Nissan ogah kalau Livina generasi terbarunya dibilang mirip Xpander. Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Iseo Sekiguchi menyebut Livina punya ciri khas sendiri.



"Kami kurang setuju kalau Livina disebut mirip Xpander. Kami menghabiskan uang dan tentunya waktu untuk akhirnya bisa melahirkan model ini," terang Iseo.

"Apalagi soal eksterior dan ada beberapa perbedaan lain seperti yang saya sudah sebutkan tadi seperti layar 7 inci, premium leather seats, kami konsisten untuk tetap membawa ciri khas Nissan pada Livina," sambungnya.



All-new Nissan Livina dilahirkan bersamaan dengan mobil keluarga premium Nissan Serena. Dibanderol mulai dari Rp 198 jutaan, Livina sudah bisa dipesan dan akan memulai pengiriman pada bulan Maret.

Nissan memiliki 5 varian Livina terbaru. Berikut harga lengkap Nissan Livina:
VL AT: Rp 261,9 juta
VE AT: Rp 249,9 juta
EL AT: Rp 233 juta
EL MT:Rp 223 juta
E MT: Rp 198,8 juta


Bos Nissan Ogah Sebut Livina Mirip Xpander
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed