Senin, 11 Feb 2019 16:10 WIB

Inikah Bocoran Wajah Livina Berbaju Xpander?

Dina Rayanti - detikOto
Dugaan bocoran tampang mobil baru Nissan. Foto: Screenshot Instagram Nissan Indonesia Dugaan bocoran tampang mobil baru Nissan. Foto: Screenshot Instagram Nissan Indonesia
Jakarta - Nissan dikabarkan bakal merilis mobil baru berbasis Xpander tahun ini. Namun masih belum banyak informasi yang dibuka Nissan terkait Livina dengan basis Xpander.

Produk-produk baru Nissan disebut bakal dibocorkan melalui sosial media resminya. Nissan baru-baru ini mengunggah sebuah video di akun instagramnya. Pada bagian akhir terdapat sebuah desain fascia mobil.


Sayangnya hanya bagian lampu, grille V-motion khas Nissan yang terlihat di sana. Hal itulah yang membuat netizen ramai-ramai menduga, grille depan tersebut bakal kepunyaan Livina berbaju Xpander.

"Itu yang terakhir teaser Livina baru ya," tanya akun miqdad_aidi.

Tak hanya akun miqdad_aidi yang berkata demikian, hal serupa juga dilontarkan akun rasyid_anggara.

"Kayanya iklan yang terakhir sebagai bentuk depannya new grand Livina deh," ujarnya.


Nissan sendiri ogah menjawab terkait spekulasi wajah Livina berbaju Xpander pada iklan terbarunya itu. Semua pertanyaan terkait model baru Nissan bisa dilihat pada situs resmi dan akun media sosial resmi milik Nissan.

"Hai @rickiermd7 , pantau terus sosial media Nissan Indonesia untuk mengetahui info peluncuran produk dan inovasi terbaru dari kami. Terima kasih," tulis akun Nissan Indonesia.

Grille ini bikin warganet kepoGrille ini bikin warganet kepo Foto: Screenshot Instagram Nissan Indonesia



Tapi mirip dengan Nissan Serena yang sudah diluncurkan di negara lain seperti MalaysiaTapi mirip dengan Nissan Serena yang sudah diluncurkan di negara lain seperti Malaysia Foto: Nissan

Sekilas melihat dari tampilan lampu, bentuk depan di akhir video yang dirilis dalam iklan Nissan itu mirip dengan Serena namun belum dapat dipastikan kebenarannya.

Nissan Serena terbaru.Nissan Serena terbaru. Foto: Dikhy Sasra



Bisa jadi, di bagian akhir video memang bocoran Livina terbaru yang memang sengaja diselipkan Nissan agar masyarakat Indonesia penasaran.

Soal Serena, MPV tersebut memang sudah lama tak mengalami penyegaran. Padahal di Jepang sudah ada Serena versi terbaru yang meluncur pada September 2017. Serena terbaru mengusung teknologi e-Power yang diambil dari mobil listrik Leaf. Dengan begitu konsumsi bahan bakar diklaim lebih irit.

[Gambas:Instagram]


Inikah Bocoran Wajah Livina Berbaju Xpander?


(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com