Senin, 11 Feb 2019 13:11 WIB

20 Mobil McLaren Ngegas di Trans Jawa

Dadan Kuswaraharja - detikOto
McLaren Club Indonesia (MCI) ngegas di Trans Jawa Foto: McLaren McLaren Club Indonesia (MCI) ngegas di Trans Jawa Foto: McLaren
Jakarta - Sekitar 20 mobil milik komunitas pemilik mobil super asal Inggris, McLaren Club Indonesia (MCI) ngegas di Trans Jawa pada 9-10 Februari 2019.

Mobil McLaren yang mengikuti touring Trans Jawa ini diantaranya varian sports series 570S, 570GT, super series 650S dan bahkan McLaren super series terbaru, 720S. Adapun McLaren Jakarta sebagai ATPM McLaren di Indonesia turut mendukung kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini.

"Acara ini merupakan touring MCI pertama yang dilakukan di awal tahun 2019 dan McLaren Club Indonesia (MCI) sebagai komunitas supercar pertama yang akan menjajal infrastruktur Tol Trans Jawa yakni, Batang - Semarang. Pada kesempatan ini pula para anggota MCI dapat saling bersilaturahmi dengan sesama anggota," ujar Presiden MCI Ahmad Sahroni dalam pernyataan yang diterima detikOto, Senin (11/2/2018).



Para anggota McLaren Club Indonesia (MCI) berkumpul di Senayan dan setelah group briefing, rombongan mulai beriringan menuju tol dalam kota ke arah tol Cipali menuju Cirebon untuk menikmati makan siang. Lalu perjalanan kembali dilanjutkan menuju kota Semarang dan diakhiri dengan makan malam bersama. Keesokan harinya, rombongan beriringan kembali menuju Jakarta dengan rute yang sama.

 McLaren Club Indonesia (MCI) ngegas di Trans Jawa McLaren Club Indonesia (MCI) ngegas di Trans Jawa Foto: McLaren


"McLaren Jakarta selalu siap mendukung semua acara MCI dan acara touring panjang seperti ini dapat memuaskan para pemilik McLaren untuk menikmati mobilnya dengan kecepatan tinggi namun tentunya tetap mengutamakan safety berkendara," ujar COO McLaren Jakarta Viyata Devi.



McLaren menjanjikan bakal menyiapkan destinasi menarik untuk driving experience para pemilik mobil ke depannya.



Tonton video Trip Experience: Menyusuri Tol Trans Jawa dan Jalur Pantura:

[Gambas:Video 20detik]


20 Mobil McLaren Ngegas di Trans Jawa
(ddn/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com