Rabu, 30 Jan 2019 13:24 WIB

Bukan Hoax! Hari Ini Avanza 2019 Dijual Cuma Rp 50 Juta

Mega Putra Ratya - detikOto
Toyota Avanza 2019 / Foto: Agung Pambudhy Toyota Avanza 2019 / Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]



Bukan hoax! Harga mobil Avanza model 2019 turun jadi Rp 50 juta saja. Dan hanya berlaku hari ini. Kali ini nggak boleh kalah cepat. Toyota New Avanza menanti kamu.

Bekerja sama dengan Auto2000, Seva.id Gelar Flash Sale Toyota New Avanza 2019 seharga Rp 50 juta saja! Flash sale digelar pukul 20.00 WIB, Rabu (30/1/2019) di situs flashsale.seva.id.


"Khusus hari ini, Seva.id bekerjasama dengan Auto2000 menggelar flash sale Toyota New Avanza, harganya Rp50 juta. Pastikan Anda siap dan mengikuti rangkaian proses yang sesuai dengan daftar di flashsale.seva.id, hanya pembeli tercepatlah yang berhak mendapatkan mobil tersebut," kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry dalam keterangannya.

Orang yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Program flash sale mobil seharga Rp 50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

Sebelumnya, lima mobil yang sukses dijual yakni All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Dikutip dari situ seva.id, salah satu pemenang flash sale sebelumnya, Faris Zul Hilmi bercerita soal pengalaman memenangkan Toyota All New Fortuner 4×2 2.4 G mesin diesel bertransmisi otomatis.


"Alhamdulillah, saya tidak menyangka dapat beruntung menjadi pembeli tercepat. Bahkan sesudah flash sale, saya juga pasrah, dan saat ditelepon konfirmasi dari Seva.id juga masih belum percaya," tutur Faris.

Pegawai di perusahaan bidang perbankan itu awalnya mengincar Toyota New Yaris. Ternyata, nasib berkata lain.

"Saya mengincar Toyota Yaris, tapi rezekinya dapat Toyota Fortuner. Nantinya mobil ini akan saya pakai sendiri," ungkapnya.

Infografis Toyota Avanza 2019Infografis Toyota Avanza 2019 Foto: Andhika Akbarayansyah
(ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com