Rabu, 19 Des 2018 11:59 WIB

Driver Ojol yang Dapat MINI Cooper Ingin Punya Mobil Keluarga

Dadang Hermansyah - detikOto
Keluarga Dedi, driver ojek online yang dapat MINI Cooper seharga Rp 12 ribuFoto: Dadang Hermasyah Keluarga Dedi, driver ojek online yang dapat MINI Cooper seharga Rp 12 ribuFoto: Dadang Hermasyah
Ciamis - Dedi Heryadi (36) beruntung bisa mendapatkan MINI Cooper seharga Rp 12.000. Pria yang berprofesi sebagai driver ojek online ini menjadi orang terpilih dalam program Harbolnas Bukalapak di mana MINI Cooper yang harganya Rp 700 jutaan bisa didapat dengan harga Rp 12.000.

Dedi mengaku belum membutuhkan mobil mewah sekelas MINI Cooper. Namun, ditemui di kediamannya di Ciamis, Jawa Barat, Dedi telah membangun garasi di rumahnya yang belum sepenuhnya selesai itu.



Dia bercita-cita suatu saat bisa membeli sebuah mobil untuk keluarganya. Saat ini garasinya hanya diisi beberapa barang seperti sepeda anaknya yang sudah usang.

Dedi kini pulang kampung ke Ciamis, Jawa Barat. Dedi berniat untuk menjual MINI Cooper yang didapatnya dengan harga Rp 12 ribu tersebut. Sebab, Dedi mendapat mobil dengan status off the road, belum termasuk bea balik nama dan lain-lain yang biayanya tak sedikit.

Untuk itu, Dedi difasilitasi Bukalapak untuk menjual MINI Cooper yang didapatnya itu. Tidak sedikit yang sudah menawar MINI Cooper 3-pintu milik Dedi sampai Rp 500 jutaan. Namun pengojek online beruntung tersebut harus tahan diri sebab seluruh urusan jual kembali mobil Eropa ikonik itu telah diserahkannya secara penuh ke pihak penyelenggara, Bukalapak.



"Kalau sudah cair uangnya digunakan nabung dan untuk beli yang bermanfaat bagi keluarga juga menyelesaikan rumah," terangnya.

Sementara itu, Karmi, istri Dedi, mengaku sangat senang ketika mendapat kabar suaminya mendapat sebuah mobil. Ia tidak kepikiran suaminya bisa membeli sebuah mobil, lantaran hanya bekerja sebagai driver ojek online dan hidup pas-pasan. Suaminya pulang sebulan sekali ke Ciamis dan selalu kirim uang. Karmi menilai suaminya sebagai sosok yang bertanggung jawab dan humoris.

"Rencana mobilnya mau dijual, uangnya yang penting mau nyelesaikan rumah, bisa ditabung juga untuk masa depan anak," pungkasnya.



Tonton juga video 'Gaya Driver Ojol Jajal MINI Cooper Rp 12.000':

[Gambas:Video 20detik]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed