Senin, 17 Des 2018 11:54 WIB

Biasa Naik Motor, Driver Ojol Gemetar Naik MINI Cooper Rp 12.000

Ruly Kurniawan - detikOto
Ojek Online Dapat MINI Cooper seharga Rp 12.000. Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Biasa menggunakan sepeda motor, driver ojek online (ojol) Dedi Heryadi mengaku gemetar setelah duduk di dalam mobil Eropa yang dimenangkannya, MINI Cooper 3-door. Dedi berhasil membeli MINI Cooper seharga Rp 12.000 dari sebuah promo hari belanja online nasional (Harbolnas).

Mobil ikonik itu didapatkannya setelah Dedi memenangkan program Serbu Seru Bukalapak pada Harbolnas 12 Desember 2018 kemarin. Mobil berharga Rp 700 jutaan tersebut dibelinya dengan mengeluarkan kocek Rp 12.000 di luar pajak dan bea balik nama.



"Nggak nyangka saya. Biasa naik motor, narik taksi, eh duduk di mobil Eropa. Beda banget. Gemetar saya," ucap pria asal Jakarta terebut di kantor Bukalapak, Jakarta, Senin (17/12/2018).

Dedi menyatakan keikutsertaannya di program tersebut hanya iseng belaka.

"Iseng saja saya sih, tidak mengharapkan mobil. Kemarin sempat ikut program Bukalapak lainnya, dan selalu gagal. Bahkan serbu blender pun gagal. Nggak nyangka rezekinya di mobil," kata Dedi.



Selain mobil MINI Cooper, 1 unit motor Vespa S 125 i-Get juga berhasil diboyong pulang oleh penyerbu terpilih lainnya, Agus Priyatmoko, dengan harga yang sama, yakni Rp 12.000.

"Di era teknologi ini, semua bisa mengakses hal yang sama dan berpartisipasi sebagaimana Mas Dedi ini. Nggak nyangka. Karena kan biasanya yang menang orang kaya, yang sering belanja. Ini kita benar-benar dipilih oleh sistem," ucap Achmad Zaky selaku Chief Executive Officer dan Founder Bukalapak di kesempatan sama.

"Tujuan Serbu Seru ini supaya Bukalapak ramai sehingga pelaku usaha-usaha kecil dan masyarakat luas dapat ikutan juga. Selama Harbolnas kemarin, tiap hari transaksinya mencapai sekitar 3 juta user," lanjutnya. (ruk/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com