Minggu, 09 Des 2018 07:06 WIB

Gokil! Interior Bugatti Veyron Harganya Bikin Kaget

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Pool (autoevolution)
Jakarta - Uang Rp 2 Miliar rasanya sudah lebih dari cukup untuk membeli mobil berjenis SUV atau sedan sport. Tapi ternyata uang sebanyak itu hanya cukup untuk membeli interior dari Bugatti Veyron lho.



Braman Motors, sebuah diler yang bermarkas di Miami saat ini menjual interior yang lengkap dan baru lansiran 2008 Veyron 16.4. Ceritanya, pemilik yang lama mencopot kursi, dashboard, panel pintu, dan konsol tengah sebelum diambil dari diler.

Interior BugattiInterior Bugatti Foto: Pool (autoevolution)


Braman Motors, dealer mobil yang berbasis di Miami, saat ini menjual interior yang lengkap dan baru dari 2008 Veyron 16.4.

Menariknya, kursi, dashboard, panel pintu, dan konsol tengah dikeluarkan dari mobil sebelum pemilik pertama mengambil pengirimannya, dalam arti semua masih anyar.



Paket lengkap juga termasuk sabuk pengaman, tombol shifter, kontrol A/C, roda kemudi, glove box, trim dasbor lebih rendah, dan banyak lagi. Tak perlu dikatakan, semua komponen dan bagian dalam kondisi bersih dan penjual mengklaim bahwa mereka telah disimpan di bagian yang dikontrol iklim.

Interiornya cocok dengan model Veyron yang diproduksi antara 2006 dan 2015 atau dalam artian untuk semua Veyron yang diproduksi.

Tak mengherankan memang bila interiornya dibanderol semahal itu, pasalnya untuk satu mobil Bugatti Veyron paling murah saja harganya 1,5 Juta USD atau sekitar Rp 21 miliaran. (riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com