Rabu, 14 Nov 2018 16:41 WIB

Pembeli MINI di Indonesia Tak Khawatirkan Biaya Servis

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Tangerang - Biaya servis masih menjadi pertimbangan masyarakat sebelum membeli sebuah kendaraan. Apalagi untuk mobil-mobil Eropa seperti BMW maupun MINI yang rumornya sangat mahal.

Tapi ternyata, pemilik ataupun calon pemilik mobil unik tersebut tidak lagi mengkhawatirkan biaya servis. Sebab, sebagaimana dipaparkan General Manager MINI Plaza Auto Ferdy, seluruh kendaraan MINI di Indonesia sudah mendapatkan layanan purna jual gratis termasuk servisnya.


"Untuk seluruh kendaraan MINI di Indonesia sudah mendapatkan free maintenance (jasa baik part) selama 5 tahun atau 70.000 km. Selain itu juga mendapat tire coverage selama 3 tahun," katanya di kawasan BSD, Tangerang.

Jika garansi tersebut sudah habis, pemilik juga dapat menambahnya dengan jangka waktu tertentu hingga 3 tahun. Tentu sebelum mendapatkannya akan ada beberapa pemeriksaan terlebih dahulu.

"Jadi pemilik MINI setelah beli mobil hanya keluar uang untuk bensin saja. Kalau garansi habis, sering-sering saja main ke diler. Kita sering ada program yang menarik," tutur Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia.


"Maka tidak ada konsumen atau calon konsumen yang khawatir akan biaya servis mobil MINI. Karena hal itu sudah kita tanggung," tambahnya.



Tonton juga 'MINI Countryman Rakitan Lokal Tampil Perdana di GIIAS 2018':

[Gambas:Video 20detik]



Pembeli MINI di Indonesia Tak Khawatirkan Biaya ServisFoto: Andhika Akbarayansyah


(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed