Senin, 12 Nov 2018 19:27 WIB

Siap-siap! Flash Sale Mobil Rp 50 Juta dari Seva.id Hadir Kembali

Tia Reisha - detikOto
Foto: Dok Seva.id Foto: Dok Seva.id
Jakarta - Flash sale identik dengan penjualan yang disertai harga miring. Sebuah marketplace jual beli mobil, Seva.id, pun melakukan hal tersebut. Otolovers yang berencana memiliki mobil cukup sediakan duit Rp 50 juta.

Di flash sale yang akan digelar pada 21 November 2018 pukul 21.11 WIB, Seva.id akan menanggung selisih pembelian mobil impian Otolovers. Bahkan pembeli juga bisa membawa pulang Daihatsu All New Terios dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 50 juta saja.

Daihatsu All New Terios adalah mobil 7 seater yang diluncurkan pada akhir November tahun lalu. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mendukung kelancaran berkendara.

Fitur yang tersemat di antaranya sistem keyless entry, advanced audio system, kamera 360 derajat, lampu full LED, spion tengah anti-glare, dan sistem keamanan terkini untuk melindungi selama berkendara.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Daihatsu All New Terios di flash sale Seva.id? Sama seperti sebelumnya, pembeli cukup mendaftarkan diri terlebih dahulu di flashsale.seva.id dan tunggu hingga flash sale tiba.

Langkah untuk mengikuti flash sale sebagai berikut:

1. Registrasi terlebih dahulu di sini. Pembeli bisa mendaftarkan diri dengan email ataupun menghubungkan akun media sosial.
2. Verifikasi akun dengan mengklik tautan yang diberikan di email. Pastikan semua data yang dimasukkan benar.
3. Lengkapi data diri dengan mengisi nomor KTP pada halaman "Ubah Data Pribadi" untuk verifikasi data setelah berhasil menjadi pembeli tercepat.
4. Tunggu tanggal flash sale dimulai.

Flash Sale Mobil Rp 50 Juta Sebelumnya

Sebelumnya, Seva.id telah mengadakan flash sale mobil Rp 50 juta sebanyak dua kali. Pembeli tercepat pertama adalah Natashia Kairupan yang berasal dari Jakarta. Ia mengatakan flash sale tersebut adalah kali pertama ia ikuti untuk pembelian mobil.

"Puji syukur kami bisa mendapatkan Toyota Yaris dengan harga Rp 50 juta. Mobil ini ibarat kado ulang tahun," ujar Natashia dalam keterangan tertulis, Senin(12/11/2018).

Mau tahu kelanjutan cerita Natashia dalam mendapatkan Toyota Yaris seharga Rp 50 juta? Baca selengkapnya di sini.

Sementara itu, pembeli tercepat kedua pada flash sale mobil sebelumnya adalah Faris Zul Hilmi. Ia merupakan seorang pegawai perusahaan bidang perbankan dan keuangan dengan kota registrasi Yogyakarta. Sebenarnya, Faris sudah mengikuti flash sale dari awal tapi ia kalah cepat dari Natashia.

"Alhamdulillah saya tidak menyangka dapat beruntung menjadi pembeli tercepat. Saya mengincar Toyota Yaris tapi rezekinya dapat Toyota Fortuner," ungkap Faris saat dihubungi Seva.id melalui telepon.

Seperti apa sih cerita lengkap saat Faris berhasil mendapatkan Toyota Fortuner seharga Rp 50 juta? Simak selengkapnya di sini ya.

Pasti mau kan dapat Daihatsu All New Terios hanya dengan harga Rp 50 juta seperti Natashia dan Faris? Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti flash sale mobil Rp 50 juta dari Seva.id ini. Yuk daftar sekarang!

[Gambas:Youtube]

(ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed