Sabtu, 10 Nov 2018 17:17 WIB

Laporan dari Thailand

Mitsubishi Permak Xpander? Tunggu Tanggal Mainnya

M Luthfi Andika - detikOto
Mitsubishi Xpander Ini Makin Ganteng dengan Pelek Facewheels Foto: dok. Permaisuri Mitsubishi Xpander Ini Makin Ganteng dengan Pelek Facewheels Foto: dok. Permaisuri
Bangkok - Melihat Mitsubishi melenggang menjadi mobil terlaris berkat Xpander, mungkin membuat pabrikan otomotif lainnya menjadi gerah. Jadi wajar, saja jika mereka tengah mempersiapkan amunisi lain untuk bisa menghalau Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi pun tidak mau begitu saja melepaskan mahkota mobil terlarisnya. Karena besar kemungkinan berbagai perubahan tengah dipersiapkan pabrikan Jepang ini, agar konsumennya tidak kabur.



"Mitsubishi Xpander dipermak, tunggu tanggal mainnya," ujar singkat Head of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya, seperti dilaporkan reporter detikOto M Luthfi Andika dari Bangkok, Thailand, Sabtu (10/11/2018).

XpanderXpander Foto: Dok. Mitsubishi


Xpander pertama kali meluncur ke pasaran tahun lalu. Mobil langsung mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia dan sampai kini menjadi mobil terlaris di Indonesia.



Memang Imam tidak mengatakan secara pasti, perubahan apa yang bakal dipersiapkan Mitsubishi terhadap Xpander dan kapan pastinya. Namun Imam seakan memberikan bocoran, Xpander memang bakal dipermak sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Saya yakin masing-masing prinsipal punya rencana ke depan (produk apa yang dipersiapkan untuk memanjakan konsumen-Red), ini (produk-Red) tidak mungkin akan stuck di sini saja (dengan model yang ada-Red), pasar itu kan dinamis," ujar Imam.



Imam pun menambahkan, menghadirkan Xpander di Indonesia hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen mereka.

"Tujuan kita melahirkan Xpander bukan menghalau produk lain, tapi ingin produk kita diterima oleh konsumen," tambah Imam.

Tonton Juga: Ototest Mitsubishi Xpander

[Gambas:Video 20detik]

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed