Minggu, 23 Sep 2018 13:32 WIB

Puluhan Mobil Senilai Rp 200 Miliar Mejeng di Bali

Ridwan Arifin - detikOto
Prestige Pamer Mobil Mewah di Bali. Foto: Ridwan Arifin Prestige Pamer Mobil Mewah di Bali. Foto: Ridwan Arifin
Denpasar - Prestige Image Motorcars mengadakan peluncuran mobil mewah Ferrari Portofino di Finn VIP Beach Club, Kuta Utara, Bali. Namun tidak hanya mobil pabrikan kuda jingkrak yang tampil, ada beragam mobil lainnya dari BMW, Land Rover, Tesla, McLaren, Porsche, hingga Bugatti.

Mobil tersebut diboyong dari Jakarta dan Surabaya. Totalnya hampir 20 mobil mejeng di tengah-tengah keramaian wisatawan dan turis asing.



"Kita mengirim hampir 20 mobil dengan nilai total kurang lebih dari Rp 200 miliar," ucap Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim.

Rudy mengungkapkan beberapa mobil yang diboyongnya ke Bali nilainya berada di atas Rp 10 miliar. "Bugatti 90 Rp miliar, Performante Spyder Rp 14,5 miliar, 812 Rp 14,5 miliar, Aventador Rp 18 miliar," ungkap Rudi.



"Off the road semua, kalau on tambah 9 persen lagi," kata Rudi.

Bersamaan dengan itu, Rudi juga mengungkapkan alasan pemilihan Bali sebagai kota peluncuran Ferrari Portofino untuk public review.

"Hari ini baru pertama kali public preview, biasanya private preview, kita harapkan hal ini bisa meningkatkan penjualan, masyarakat jadi tahu mengenai produk terbaru, kenapa diadakan di Bali, tujuannya untuk biar atraksi juga buat turis di Bali dan meningkatkan pariwisatanya," ungkap Rudi. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed