Sabtu, 22 Sep 2018 17:46 WIB

Intip Kuda Jingkrak Baru di Indonesia, Ferrari Portofino

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Ridwan Arifin Foto: Ridwan Arifin
Denpasar - Generasi penerus Ferrari California T masih tertutup cover merah di Finns VIP Club Bali. Yap, Ferrari Portofino yang disebut berkelir merah khas kuda jingrak ini sedang diboyong Prestige Images Motorcars ke Bali untuk diperkenalkan pada Sabtu, (22/09/2018) sore.

Portofino merupakan model sportcars keturunan Grand Tourer yang bisa ditumpangi lebih dari 2 orang, namun tetap bergaya coupe (2 pintu). Mobil ini juga diklaim sebagai merupakan mobil konvertibel yang elegan dengan atap atasnya yang dapat dilipat (hard-top convertible).


Sama dengan versi pendahulunya, mobil berbekal mesin V8 bermuatan 3.855cc. Tetapi daya gebernya lebih meningkat karena mampu menghasilkan 600 daya tenaga kuda. Sedangkan torsi maksimal yang bisa dicapai 760 Nm mulai dari putaran mesin 3.000 hingga 5.250 rpm.

Mobil-mobil super mejeng di BaliMobil-mobil super mejeng di Bali Foto: Ridwan Arifin


Walhasil adik dari California T ini bisa melesat 0-100 km/jam dalam waktu 3,5 detik dan bisa mencapai 200 km/jam hanya dalam waktu 10,8 detik.

Selain Portofino, Prestige Image Motorcars juga membawa berbagai mobil-mobil super lainnya. Seperti Porsche Panavera, BMW M4 Convertible, McLaren 570S, Aston Martin DB11, Masserati Grancarbio GT, Cadillac Escalade ext, Lamborghini Huracan Spyder, Lamborghini Aventador, hingga Bugatti Veyron. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed