Kamis, 13 Sep 2018 19:19 WIB

Toyota Sienta Disegarkan, Begini Wajahnya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Toyota Sienta Terbaru di Jepang. Foto: Istimewa Toyota Sienta Terbaru di Jepang. Foto: Istimewa
Jakarta - Toyota Jepang telah meluncurkan Sienta yang telah dirombak sedikit tampilannya. Ada beberapa perubahan di bagian eksterior dan interiornya. Terutama warna two-tone baru.

Perbedaannya memang tampak sedikit. Dalam hal desain eksterior, Sienta terbaru itu mengalami perubahan di bagian guard bar depan, grille, lampu depan, dan lampu belakang.



Ada banyak pilihan warna pada Sienta terbaru ini. Ada mono-tone, ada juga two-tone yang memadukan dua warna berbeda. Untuk mono-tone tersedia 10 pilihan, sementara two-tone ada 6 pilihan warna.

Keluasan ruang menjadi nilai jual untuk Sienta. Mobil dengan versi 5-seater ini memiliki ruang baris kedua yang luas serta ruang bagasi seluas 2.065 liter yang cukup untuk menampung dua sepeda ukuran 26 inci.



Pintu geser Sienta telah diperbarui. Setelah menutup pintu geser, tekan tombol di pintu depan atau remote control, maka pintu secara otomatis akan terkunci.

Fitur Toyota Sienta terbaru di Jepang semakin lengkap. Mobil ini punya fitur keamanan TSS-C dengan Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Automatic High Beam (AHB).

Ada beberapa pilihan mesin untuk Sienta. Selain mesin konvensional 1.5 liter, Toyota Sienta juga ditawarkan dengan versi hybrid di Jepang. Disebutkan, konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 28,8 km/liter.

Toyota Sienta dijual dengan harga mulai 1,77 juta yen (Rp 235,4 juta) sampai 2,53 juta yen (Rp 336,4 juta). (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed