Senin, 27 Agu 2018 09:30 WIB

Keren Nih, Ada Kantung Mobil Buat Hindari Banjir!

Rizki Pratama - detikOto
Kantung mobil buat hindari banjir. Foto: Motor1 Kantung mobil buat hindari banjir. Foto: Motor1
Jakarta - Bencana alam merupakan salah satu hal yang dapat dihindari. Bencana seperti angin topan, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan banjir biasanya menimbulkan kerusakan. Tak terkecuali mobil. Kalau bencana tersebut parah, tidak jarang mobil-mobil menderita kerusakan parah.

Salah satu bencana yang sering menimbulkan dampak terhadap kerusakan mobil adalah banjir. Banjir yang merendam mobil bisa merusak mesin hingga keseluruhan komponen mobil.


Bayangkan pada malam hari anda tengah pulas tertidur, banjir melanda rumah dengan mobil yang diparkir di garasi atau depan rumah Anda. Jika Anda tidak segera bertindak, mungkin paginya Anda akan mendapatkan mobil kesayangan Anda dalam keadaan yang mengenaskan.

Namun Otolovers tidak perlu khawatir. Baru-baru ini Paul Dela Fuente dari Filipina berhasil menemukan solusi dari bahaya banjir terhadap mobil. Solusi yang ditawarkan adalah sebuah produk berupa tas mobil Flood Guard. Tas mirip kantung ini bukan sekedar kantung biasa.

Kantung ini dibuat dari bahan kedap air dan tahan dingin yang mampu melindungki kendaraan anda dari risiko bahaya yang ditimbulkan oleh banjir.

Produk ini cukup sederhana namun cerdik sekaligus mudah digunakan. Anda hanya perlu meletakkan kantung, mengendarai mobil Anda hingga masuk ke dalam kantung, lalu menutupnya, setelah mobil anda aman ditinggalkan.


Kantung ini juga dilengkapi dengan tali sehingga Anda dapat mengaitkan kendaraan untuk menghilangkan rasa takut mobil Anda terseret arus banjir ke tempat yang tidak diinginkan.

Kantung mobil Flood Guard juga tersedia dalam dua ukuran, menengah dan besar, untuk menyesuaikan semua jenis kendaraan dari sedan hingga SUV menengah dan truk pickup. Kedua ukuran berharga sama 580 Dollar, tanpa biaya pengiriman. Jika Anda menyukai produk ini, Anda dapat mengunjungi situs web Flood Guard Philippines untuk rincian lebih lanjut tentang produk tersebut. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed