Kamis, 16 Agu 2018 09:28 WIB

Xpander Bekas Masih Sulit Dicari di Bekasi

Ruly Kurniawan - detikOto
Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018. Foto: Mitsubishi Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018. Foto: Mitsubishi
Bekasi - Baru dijual pada penghujung 2017, Mitsubishi Xpander ternyata sudah beredar di pasaran mobil bekas. Namun jumlahnya masih cukup jarang mengingat unit barunya perlu inden lama.

Di kawasan Bekasi sendiri, stok mobil keluarga andalan Mitsubishi itu cukup sulit dicari. Sekalipun sudah dapat, tak jarang yang telah berstatus 'booked'.

"Cukup sulit, (Xpander bekas). Karena banyak juga yang cari dan minta langsung dikabari kalau ada. Beberapa bulan kemarin sempat masuk 6 unit tapi langsung habis cepat," ungkap salah satu penjaga diler mobil bekas Mutsir kepada detikOto di Marunda, Bekasi, Rabu (15/8/2018) kemarin.



"Tidak ada sekarang, bulan depan mungkin (stok Xpander bekas)," kata salah satu penjaga diler mobil bekas lainnya.

Hal tersebut cukup berbeda dengan pasar mobil bekas yang berada di kawasan Jakarta. Manager Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengungkapkan stok Xpander masih cukup banyak sebab mobil tersebut menjadi salah satu yang terlaris saat ini.



"Xpander mobkasnya masih kemakan, masih cukup banyak sampai saat ini," katanya.

Terkait alasan pemilik Mitsubishi Xpander menjual mobilnya beragam. "Macam-macam, ada yang karena penasaran saja, ada yang memang ingin dijual kembali, tidak sesuai ekspektasi, dan lain sebagainya," kata Mutsir.



Video Mitsubishi Rilis 2 Varian Baru Xpander di GIIAS (ruk/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed