Rabu, 15 Agu 2018 14:02 WIB

Inikah Wajah BMW Z4 Hasil Kolaborasi dengan Toyota?

M Luthfi Andika - detikOto
BMW Z4 Foto: Pool (autoexpress) BMW Z4 Foto: Pool (autoexpress)
Jakarta - Setelah sekian lama, akhirnya mobil hasil kolaborasi BMW-Toyota versi BMW mulai menampakkan diri. Bahkan tampilan secara keseluruhan sudah mulai tampak.



Seperti dikutip Autoexpress, Rabu (15/8/2018), untuk pertama kalinya, generasi terbaru BMW Z4 muncul ke permukaan. Bahkan tampilan BMW Z4 kolaborasi bersama Toyota sudah ramai beredar di media sosial.

Inikah BMW Z4 ituInikah BMW Z4 itu Foto: Pool (autoexpress)


Dikatakan, BMW Z4 ini mengusung platform M40i. Artinya, mesin 3.0 liter Twin-Turbocharged bakal terselip di mobil ini. Sehingga performa 340 tenaga kuda dan torsi mencapai 500 Nm dengan penggerak roda belakang yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan akan disediakan.



Jika dilihat dari tampilan yang disediakan, BMW Z4 ini masih terlihat sama seperti model konsep yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Dengan mengusung Soft-Top fabric roof, grile yang lebar namun tidak terlalu besar dan tampilan agresif.

Selain itu dikatakan BMW Z4 terbaru ini mirip seperti BMW Seri 8. Dengan memiliki berbagai fitur terbaik yang bisa memanjakan setiap pengendara.

Inikah BMW Z4 itu Inikah BMW Z4 itu Foto: Pool (autoexpress)


Lebih jauh lagi, BMW Z4 terbaru ini masin mengusung berbagai pilihan mesin. Di antaranya mesin 2.0 liter 4 silinder dan 3.0 liter 6 silinder turbocharged. Mesin ini akan menawarkan 187 hingga 340 tenaga kuda. Bagaimana Otoovers, keren tidak BMW Z4 generasi terbaru ini? (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed