Kamis, 26 Jul 2018 14:41 WIB

Pemilik Lamborghini Biasanya Jago Nyetir

Akfa Nasrulhak - detikOto
Kokpit Lamborghini Foto: Pradita Utama
Jakarta - Lamborghini merupakan mobil sport yang unitnya terbatas di Jakarta. Pemiliknya pun bukan orang main-main dan mereka rata-rata punya skill berkendara yang cukup bagus.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan konsumen mobil supercar seperti Lamborghini kebetulan semuanya adalah orang yang memiliki skill driver yang bagus, sehingga sesuai dengan karakteristik mobil sporty.

"Justru kebetulan pemilik Lamborghini itu bagus sekali (keahlian) nyetirnya, mereka menikmati mobilnya," ujar Rudi di Jakarta.

Rudy menambahkan karakteristik konsumen yang menginginkan untuk kendaraan sehari-hari yang comfort berbeda jenisnya dengan orang yang suka menantang adrenalin, sehingga membutuhkan keahlian yang bagus.

"Kalau mau beli mobil yang bisa dinikmati sehari-hari yang comfort pabrikan seperti BMW dan Mercedes itu sudah enak banget," ujar Rudy.

"Nah kalau mau yang adrenalin tinggi bisa beli Ferrari atau Lamborghini digeber enak. Memang tujuannya itu, Lamborghini diciptakan untuk itu," tambahnya.

Selama ini, Rudy memang hampir menerima semua konsumen untuk Lamborghini adalah orang yang memang ahli dalam berkendara.

"Hampir semua pembeli Lamborghni begitu (ahli dalam nyetir), termasuk di Indonesia," tandasnya. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com