Rabu, 25 Jul 2018 07:21 WIB

Andika 'Kangen Band', Toyota Serius Nih Dengar Keluhan Soal Avanza

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Andika Kangen Band (Veynindia E Pardede) Foto: Andika Kangen Band (Veynindia E Pardede)
Jakarta -

Setiap mobil pasti memiliki pro dan kontranya sendiri. Ada yang suka dan ada yang tidak suka. Toyota Avanza misalnya. Menyandang predikat sebagai mobil terlaris, Avanza tidak disenangi semua kalangan.

Salah satunya penyanyi Andika Maesa atau lebih dikenal dengan Andika 'Kangen Band'. Andika mengaku ogah naik MPV sejuta umat Avanza karena membuat dirinya kurang nyaman.



Suara Andika 'Kangen Band' soal Avanza ini tidak dianggap enteng oleh Toyota. Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto berujar komentar miring terkait Avanza digunakan Toyota untuk memperbaiki model Avanza di masa depan.



"Gini lah, suara konsumen itu kita dengarkan secara serius semua masukan-masukan dari customer siapapun juga. Tentu saja masukan yang langsung atau dari teman-teman jurnalis melalui diler semua kita tampung dan kita akan pelajari dengan baik," ujar Henry di Jakarta.



Andika 'Kangen Band' dalam sebuah kesempatan menyebut ia lebih memilih untuk naik mobil sedan sekalipun itu buruk daripada harus menumpang Avanza.

"Soalnya Avanza bantingannya ya, cepat muntah karena kan gue perjalanan kalau satu jam ke lokasi gue akan ikut tapi kalau lebih satu jam itu gue nggak akan kuat naik Avanza. Mendingan gue dikasih mobil buruk tapi sedan. Enak," tutur Andika.



Simak video Rental Mobil Berbasis Aplikasi Antiribet

[Gambas:Video 20detik]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed