Kamis, 19 Jul 2018 14:49 WIB

BMW dan MINI Siapkan Mobil Baru di GIIAS 2018

Ruly Kurniawan - detikOto
Pabrik BMW Foto: Grandyos Zafna Pabrik BMW Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Berbagai merek otomotif sedang mempersiapkan produk terbaiknya untuk unjuk gigi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, tak terkecuali mobil asal Jerman BMW dan MINI. Dibawah naungan BMW Group Indonesia, BMW dan MINI akan mempersiapkan beberapa amunisi baru.



Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania memaparkan akan ada lebih dari satu mobil baru dari BMW yang akan melenggang di panggung GIIAS 2018.

"Kami akan hadir dengan BMW Pavillion dan akan bawa beragam teknologi terdepan serta fokus untuk BMW i di GIIAS 2018. BMW i itu adalah sub-brand dari BMW yang khusus menangani kendaraan listrik baik sebagian maupun seutuhnya," papar Jodie di kawasan Sunter, Jakarta.



"Kami akan fokus di GIIAS 2018 karena kami menghadirkan bukan hanya kendaraan yang siap untuk pelanggan, tetapi juga kendaraan konsep yang fokus pada electric mobillity. Mobil konsep ini belum pernah dikenalkan di Indonesia, tapi kalau di negara lain sudah," tambahnya.

Sedangkan untuk MINI, pihaknya akan menyiapkan lebih dari tiga model.

"Jadi, di GIIAS akan ada beberapa model yang diluncurkan BMW, lebih dari satu. Itu model baru, ya. Kalau untuk MINI, akan ada lebih dari tiga model yang akan kami luncurkan," tutup Jodie. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed