Rabu, 18 Jul 2018 06:07 WIB

Andika 'Kangen Band' Ogah Naik Avanza, Ini Kata Toyota

Dina Rayanti - detikOto
Toyota Avanza. Foto: Dina Rayanti Toyota Avanza. Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Walaupun menjadi mobil terlaris se-Indonesia selama bertahun-tahun tak berarti Toyota Avanza terhindar dari komentar miring. Avanza disebut-sebut minim fitur tapi dibanderol dengan harga mahal. Ada juga yang menyebut Avanza tidak nyaman untuk ditumpangi.

Seperti yang baru-baru ini disampaikan Andika Maesa atau Andika 'Kangen Band'. Ia mengaku kurang nyaman saat harus naik Avanza. Andika bahkan lebih memilih untuk naik sedan buruk sekalipun daripada naik mobil sejuta umat itu.


"Soalnya Avanza bantingannya ya, cepet muntah karena kan gue perjalanan kalau satu jam ke lokasi gue akan ikut tapi kalau lebih satu jam itu gue nggak akan kuat naik Avanza. Mendingan gue dikasih mobil buruk tapi sedan. Enak," sambung Andika.

Menanggapi hal itu, Toyota pun tidak banyak bereaksi dan menganggap hal itu menjadi masukan dari konsumen.

"Setiap komentar itu berharga buat kami sebagai masukan dalam pengembangan produk-produk kami ke depannya dan terima kasih untuk pelanggan kami yang sudah memberikan masukan-masukan itu," tutur Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto saat dihubungi detikOto, Selasa (17/7/2018).


Banyaknya komentar miring soal Avanza tidak mempengaruhi penjualan mobil itu. Avanza bahkan pada bulan Juni berhasil menggeser posisi Xpander yang empat bulan sebelumnya menjadi mobil terlaris se-Indonesia.

Nah kalau Otolovers sendiri, setujukah dengan pernyataan Andika 'Kangen Band' soal Avanza?


Wow! Katanya Motor yang Satu Ini Setara 4 Avanza, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


Andika 'Kangen Band' Ogah Naik Avanza, Ini Kata Toyota
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed