Sabtu, 07 Jul 2018 07:19 WIB

Tampil di Piala Dunia, Pemain Inggris Belanja Mobil Mewah

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Timnas Inggris. Foto: REUTERS/Matthew Childs Timnas Inggris. Foto: REUTERS/Matthew Childs
London - Para pemain tim nasional Inggris di ajang Piala Dunia 2018 akan menghabiskan banyak uang untuk membeli mobil mewah pada musim panas ini. Menurut laporan, mereka belanja mobil mewah dengan harga rata-rata 215.000 poundsterling atau setara Rp 4 miliaran.

Diberitakan This is Money, Magnitude Finance yang memegang 13 dari 23 pemain tim nasional Inggris sebagai kliennya mengatakan perusahaan itu telah menyiapkan paket pembiayaan kendaraan untuk para pemain dan istri atau pacar mereka ketika turnamen Piala Dunia berakhir.



Mobil-mobil keren yang disiapkan adalah Range Rover, Bentley Continental GT, Mercedes-Benz G63 AMG, Audi R8, hingga SUV Lamborgini Urus. Menurut Kepala Bagian Penjualan Magnitude Finance, Tim Marlow, musim panas ini akan menjadi jumlah pembiayaan terbesar yang disediakan untuk pemain bola.

"Banyak skuad Inggris, istri dan pacar mereka berencana membeli mobil baru baik untuk menandai turnamen (Piala Dunia) yang bagus atau memanfaatkan uang di akhir musim." kata Marlow.

Dengan mobil yang paling populer yang diminta, sebagian besar pemain Inggris menginginkan opsi khusus pada mobil yang dipesannya sehingga harganya pun semakin tinggi. Harga rata-rata mobil itu adalah 215.000 poundsterling atau sekitar Rp 4 miliar.



Secara kebetulan, angka itu adalah jumlah yang hampir sama dengan uang yang akan diterima masing-masing pemain Inggris jika mereka memenangkan Piala Dunia tahun ini. Disebutkan, seluruh skuad timnas Inggris akan diberikan bonus 5 juta poundsterling dari Asosiasi Sepakbola Inggris jika mereka berhasil mengangkat trofi Piala Dunia.

Marlow mengklaim, dia telah melihat peningkatan permintaan pembiayaan kendaraan dari pemain sepakbola selama jeda waktu antara pertandingan.

"Sejak mendarat di Rusia, telah terjadi peningkatan yang signifikan di situs web kami, yang memberi tahu kami bahwa mereka sibuk melihat opsi pembiayaan untuk membeli mobil baru mereka berikutnya," katanya.

"Dalam beberapa tahun terakhir kami semakin mengatur pembiayaan mobil untuk wanita, dan musim panas ini terbukti lebih sibuk dengan banyak pembiayaan yang disediakan untuk istri dan pacar pemain (sepakbola)," ucapnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed