Sabtu, 16 Jun 2018 18:06 WIB

Mobil Kayak Gini Nih yang Bikin Sempit Parkiran

Khairul Imam Ghozali - detikOto
2 Mobil parkir menghabiskan tempat (Foto: dok. instagram zaandiicee) 2 Mobil parkir menghabiskan tempat (Foto: dok. instagram zaandiicee)
Jakarta -

[Gambas:Instagram]


Parkir sembarangan bukan cuma parkir di pinggir jalan atau di tempat umum. Di tempat parkir yang sudah jelas batas tanda parkirnya pun banyak yang sembarangan, seperti di parkiran mal ataupun perkantoran.


Seperti yang terlihat dari foto yang di unggah akun Instagram @zaandiicee, ada dua mobil SUV yakni Mazda CX-5 dan Toyota Fortuner yang menempati area parkir sembarangan. Lahan parkir yang seharusnya bisa diisi tiga mobil, malah cuma dipakai dua mobil.

"2 for 3 ?," tulis di kolom caption akun @zaandiicee.

Jelas cara parkir seperti ini termasuk dalam golongan parkir sembarangan, walaupun tempatnya sudah benar di tempat pakir yang tersedia, namun cara penempatannya yang salah. Padahal garis kuning yang ada jelas membatasi agar mobil terparkir sejajar dengan garis tersebut.



Tidak jelas apa alasan orang memarkir kendaraannya seperti ini, mungkin mereka pikir hanya sebentar saja atau karena area parkir memang sepi. Yang jelas parkir seperti ini bisa merugikan orang lain karena memakan tempat.

Ingat ya Otolovers, yang seperti ini juga disebut parkir sembarangan, parkir lah kendaraan sesuai dengan yang sudah disediakan. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed