Rabu, 06 Jun 2018 14:31 WIB

Baru 10 Bulan di Indonesia, Wuling Siapkan Posko Mudik Lebaran

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Foto: Dok. Wuling Motors Indonesia Foto: Dok. Wuling Motors Indonesia
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Produsen mobil asal China, Wuling Motors menunjukkan bukti keseriusannya bermain di pasar mobil Indonesia dengan menyiapkan 29 titik layanan bagi konsumen yang akan mudik.

Program yang disebut 'Wuling Siaga Lebaran' itu dikatakan Marketing & Brand Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding, dihadirkan juga atas dasar sambutan masyarakat Indonesia yang cukup baik terhadap kehadiran Wuling sejak 10 bulan lalu di Indonesia

"Mengingat kami mulai beroperasi 10 bulan di Indonesia dan mendapat sambutan yang positif maka kita hadirkan program Wuling Siaga Lebaran ini," katanya di Jakarta, Senin (5/6/2018).



Dari 29 titik layanan tersebut terbagi atas 5 posko mudik, 12 bengkel siaga, serta 12 bengkel yang tetap beroperasi selama mudik berlangsung. "Ada juga fasilitas berupa call center 24 jam kita siapkan untuk menerima apapun yang menjadi konsen dari konsumen kita selama mudik," ujar Aftersales Director Wuiling Motors Indonesia, Tufik S. Arief.



Adapun 5 titik posko mudik Wuling berlokasi di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, serta di Puncak dan Nagrek, di mana Posko juga dilengkapi dengan berbagai layanan seperti tempat servis, suku cadang mobil, kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat, hingga makanan dan minuman untuk konsumen Wuling, yang dimulai pada 9 Juni 2018.

"Kami memfokuskan Posko Mudik Wuling di Jawa Barat sebagai titik utama sebelum akhirnya konsumen menyebar ke Provinsi lain," kata Taufik.

Sedangkan untuk 12 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam tersebar di Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, dan Denpasar, yang mulai beroperasi pada 11 Juni 2018.



"Untuk 12 bengkel resminya yang tetap beroperasi saat libur lebran ada di Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin," tutur Taufik.

(khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed