Minggu, 27 Mei 2018 03:32 WIB

BMW X5 Terbaru Mulai Diuji di Seluruh Dunia

M Luthfi Andika - detikOto
BMW X5 Terbaru Mulai Diuji di Seluruh Dunia Foto: Pool (Motor1) BMW X5 Terbaru Mulai Diuji di Seluruh Dunia Foto: Pool (Motor1)
Jakarta - BMW memang belum resmi memperkenalkan generasi terbaru dari X5. Meski demikian, generasi SUV terbaik BMW ini dipastikan sudah diuji di seluruh dunia.



Seperti dikutip motor1, BMW mulai memperlihatkan teaser campaign BMW X5 terbaru, yang memperlihatkan pengujian BMW X5 terbaru di berbagai medan ekstrem di dunia.

Dikatakan BMW X5 ini memiliki kode G05, dan besar kemungkinan akan mengusung platform BMW CLAR yang sudah terselip pada generasi 5 dan 7. Sehingga diprediksi model dengan platform terbaru bersama dengan suspensi baru, membuat kendaraan ini semakin unik saat dikendarai.



Bicara soal tampilan terbaru, BMW X5 terbaru ini terlihat mengusung desain grill terbaru. Selain itu BMW X5 terbaru ini juga terlihat lebih kotak.

Bicara soal mesin yang digendong, BMW X5 ini dikatakan akan diperkenalkan dengan beberapa pilihan mesin. yakni mesin diesel, plug-in hybrid, dan mesin V8 M50i biturbo 4.4-liter juga akan ikut disediakan.

[Gambas:Youtube]

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Mobil Baru Pramugari Garuda

    Mobil Baru Pramugari Garuda

    Selasa, 11 Des 2018 13:50 WIB
    Garuda Indonesia memilih Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan operasional para awak kabin. Garuda memilih varian GLS MT dengan warna Sterling Silver Metallic.
  • Lamborghini Recall 1.152 Unit Gallardo

    Lamborghini Recall 1.152 Unit Gallardo

    Selasa, 11 Des 2018 13:24 WIB
    Recall bisa terjadi pada mobil apa saja. Produsen mobil sport asal Italia Lamborghini mengumumkan akan menarik salah satu model lama, Gallardo.
  • Pramugari Garuda Diantar Xpander

    Pramugari Garuda Diantar Xpander

    Selasa, 11 Des 2018 12:20 WIB
    Pramugari dan awak kru maskapai flag carrier Indonesia, Garuda Indonesia bakal naik mobil operasional baru. Mobil itu adalah mobil MPV Mitsubishi Xpander.
  • Mobil Eropa Pecundangi Jepang

    Mobil Eropa Pecundangi Jepang

    Selasa, 11 Des 2018 12:11 WIB
    Jepang terkenal dengan mobilnya yang sangat efisien. Namun mobil terbaik di negara Jepang ternyata bukan mobil buatannya sendiri, melainkan buatan Swedia! Volvo