Rabu, 25 Apr 2018 20:59 WIB

Ini Beda Xpander Made In Cikarang untuk Indonesia dan Negara Lain

Ruly Kurniawan - detikOto
Ini Beda Xpander Made In Cikarang untuk Indonesia dan Negara Lain Foto: Rengga Sancaya Ini Beda Xpander Made In Cikarang untuk Indonesia dan Negara Lain Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Spesifikasi Mitsubishi Xpander yang diekspor tentu berbeda dengan Xpander yang beredar di Tanah Air. Namun Mitsubishi pastikan perbedaan Xpander yang ada di Indonesia dan Xpander yang diekspor tidak memiliki banyak perbedaan. Bahkan harganya pun mirip-mirip.



Diungkapkan Takao Kato, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) untuk spesifikasi tidak ada perbedaan antara Xpander yang diekspor dan dijual di Indonesia. Hanya saja ada beberapa hal yang disesuaikan.

"Spesifikasi dasarnya tidak berbeda dengan yang sudah kita jual di Indonesia, hanya saja ada penyesuaian seperti posisi setir (ada yang kiri seperti Filipina, dan kanan seperti di Thailand)," paparnya kepada wartawan di kawasan Indonesian Port Corporation (IPC), Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (25/4/2018).

"Lantas ada beberapa hal yang disesuaikan lagi, tergantung dari kebijakan negara tujuan," lanjut Takao.



Dikatakan, varian Mitsubishi Xpander untuk konsumen Filipina dan negara tetangga lainnya pun sama dengan yang ada di Indonesia. Yaitu GLX, GLX Plus, GLS, dan GLS Sport.

"Semua varian Xpander kita bawa secara lengkap. Sama seperti yang ada di Indonesia," kata Takao.



Berikut kisaran harga Mitsubishi Xpander yang dijual ke Filipina dan negara ekspor lainnya:

- GLX MT sekitar Rp 234,6 juta

- GLX Plus sekitar Rp 254,5 juta

- GLS AT sekitar Rp 264 juta

- GLS Sport AT sekitar Rp 280 juta (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed