Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 09 April 2018, 17:25 WIB

Banyak yang Tidak Suka kalau SUV Jadi Mobil Beratap Terbuka

M Luthfi Andika - detikOto
Banyak yang Tidak Suka kalau SUV Jadi Mobil Beratap Terbuka BMW X1 tanpa atap Foto: Pool (Motor1)
Jakarta - Produsen mobil sering menelurkan desain yang keren. Tapi sepertinya tidak untuk yang satu ini, karena desain yang dibuat oleh pencinta BMW ini banyak yang tidak menyukainya.



Seperti dikutip motor1, Senin (9/4/2018), desain BMW X2 convertible ini memang lahir bukan dari BMW, melainkan seorang desainer yang coba menerka-nerka, bagaimana tampilan BMW X2 jika Convertible dan menjadi pesaing dari Range Rover Evoque.

Si artis itu membuat rendering BMW X2 beratap terbuka, karena BMW memang mengatakan akan memproduksi X2 dalam berbagai varian. Mulai dari varian dengan performa tinggi lewat Seri M, sampai model beratap terbuka.



Namun nyatanya banyak yang tidak menyenangi desain mobil beratap terbuka, desain ini dikatakan cukup aneh. Jika coba digambarkan BMW X2 ini memiliki model hardtop standar, dengan konsep BMW X2 cabrio disetiap sisinya. Sebut saja seperti fasia depan memberikan tampilan khas BMW dengan kisi-kisi ginjal ganda, dan gril yang lebih besar dan lebih rendah.



Lampu depan yang ramping - berpotensi bahkan lebih ramping daripada hardtop standar - dan dua ventilasi aksen di setiap sudut lebih meningkatkan kepribadiannya. Namun rupanya hal desain ini tidak semuanya menyukainya.

Meski demikian desain BMW X2 tanpa atap ini, bisa menjadi masukan BMW untuk bisa melahirkan SUV X2 yang lebih mungil dengan berbagai model. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed