Selasa, 27 Mar 2018 18:52 WIB

Bulan Depan Toyota Luncurkan SUV, Siapakah Dia?

Ruly Kurniawan - detikOto
Mungkinkah itu Toyota C-HR? Foto: Dadan Kuswaraharja Mungkinkah itu Toyota C-HR? Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Sesuai rencana, tahun ini PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengeluarkan enam mobil terbaru. Dua diantaranya sudah resmi dijual yakni All New Toyota Rush dan New Toyota Yaris. Dibulan April nanti, tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Toyota akan memperkenalkan dua mobil baru lagi. Salah satunya ialah SUV.



Hal tersebut dipaparkan langsung oleh Executive General Manager Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto ke beberapa wartawan. Satu unit mobil SUV akan dipastikan meluncur pada gelaran IIMS di April 2018 nanti.

"IIMS 2018 nanti ada satu SUV. Satunya masih rahasia, yang jelas akan keluar satu SUV," katanya di Jakarta, Selasa (27/3/2018).



Lantas, model apa yang akan dikeluarkan Toyota ini? Untuk hal tersebut, Soerjo tidak bisa memaparkannya. Pastinya, mobil besutannya akan meramaikan gelaran salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

"Tidak bisa dikatakan," kata Soerjo.



"Mungkin teman-teman berharap kita luncurkan Avanza modifikasi baru seperti yang di Malaysia itu. Maaf, kita tidak lakukan hal tersebut," tutupnya. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed