Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 20 Maret 2018, 15:17 WIB

Shell Luncurkan Pelumas Khusus Mobil Matik

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Shell Luncurkan Pelumas Khusus Mobil Matik Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Shell Lubricants meluncurkan pelumas khusus mobil bertransmisi otomatis, Shell Spirax S5 ATF X. Pelumas ini diklaim cocok untuk aneka mobil transmisi otomatis.

"Pelumas ini juga telah memenuhi persyaratan dari produsen Asia, Eropa dan Amerika serta menjadi pelumas yang direkomendasikan untuk jenis mobil sedan, SUV, dan MPV," ujar VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, Mario Viarengo, di Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Selain itu, Shell Spirax S5 ATF X ini juga diklaim memiliki teknologi yang dapat membuat umur komponen lebih panjang. "Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X telah menggunakan Synthetic base oil technolgy yang memiliki keunggulan dalam memberikan perlindungan gigi transmisi dari korasi dan kehausan sehingga umur komponen dapat lebih lama," tutur Senior Marketing Manager PT Shell Indonesia, Mutiarini.

Bukan hanya itu, pelumas anyar khusus mobil matik dari Shell ini juga dapat menjaga kinerja transmisi lebih stabil. "Meski dalam kondisi panas sekalipun sehingga manfaat pelumas dapat dirasakan lebih lama," lanjut Mutia.

Shell Spirax S5 ATF X ini dipasarkan dengan banderol harga Rp 78 ribu per liter. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed