Senin, 12 Mar 2018 16:38 WIB

Kendarai Lamborghini Jadi Obat Pelepas Penat

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Di Indonesia, mobil super seperti Lamborghini lebih sering dikendarai. Selain karena tidak macet, mengendarai mobil Italia itu juga bisa melepas penat. Foto: dok. Lamborghini Di Indonesia, mobil super seperti Lamborghini lebih sering dikendarai. Selain karena tidak macet, mengendarai mobil Italia itu juga bisa melepas penat. Foto: dok. Lamborghini
Bandung - Kalau di luar negeri melihat mobil super melintas sudah biasa. Namun di Indonesia, pemandangan tersebut terbilang langka. Mobil super sekelas Lamborghini misalnya jarang kita lihat di jalanan ibukota sehari-harinya. Orang di Tanah Air lebih memilih untuk menggeber mobilnya saat akhir pekan karena tidak macet.


Seperti yang disampaikan Sekjen Lamborghini Club Indonesia, Frank Hutapea, karena biasanya orang menggunakan supercar seperti Lamborghini untuk melepaskan penat dari pekerjaannya sehari-hari.

"Saya rasa tidak banyak orang yang punya Lamborghini untuk digunakan sehari-hari, karena tujuan mereka menggunakanya kan untuk melupakan kerjaan," ujarnya kepada wartawan, di Bandung, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.


Jadi, lanjut anak dari pengacara kawakan Hotman Paris ini menjelaskan, saat sehari-hari para pemilik Lamborghini menggunakan kendaraan lain, karena memang supercar asal Italia itu akan digunakannya nanti ketiak libur, dan melepaskan penatnya.

"Jadi pas kerja dia nggak pakai mobil sport gitu loh, untuk penatnya kerja kebanyakan seperti itu, jadi begitu kerja tidak pakai mobil itu (Lamborghini) dulu," tutur Frank.


"Jadi semua punya pelariannya masing-masing untuk menghilangkan penat, kabur dari kerjaan," tutupnya.

(khi/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com