Suzuki Segarkan Pikap Legendarisnya, Mega Carry

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Kamis, 01 Mar 2018 18:13 WIB
Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Suzuki Indonesia menghadirkan model terbaru dari produk pikap legendarisnya, Mega Carry. Mobil komersial produsen asal Jepang itu hadir dengan empat penyempurnaan.

"Hari ini kami menyempurnakan legenda pikap kami yang hadir dengan beberapa penyempurnaan eksterior maupun fungsinya," ujar Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Ismi Saputra, kepada wartawan, di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Pada bagian eksterior Mega Carry generasi keempat ini disematkan cylinder key pada kedua sisi, kanan dan kirinya. Juga lambang Suzuki yang diperbesar ukurannya.

"Kita berikan desain stiker baru, kita tambahkan cylinder key di kedua sisi, awalnya hanya di kanan saja, kemudian di bagian depan dan belakang kita upper size logo Suzuki," kata Donny

Lalu yang terakhir adalah penambahan assist grip di kedua sisi pintu sehingga membuat lebih nyaman. "Assist grip di kedua sisi baik pengemudi maupun penumpang," lanjut Dony.

Mega Carry Anyar hadir empat tipe Mega Carry, Mega Carry Extra, Mega Carry AC Power Steering, dan Mega Carry Extra AC Power Steering, dengan banderol harga mulai dari Rp 133.500.00p hingga Rp 142.500.000. (khi/dry)