Rabu, 28 Feb 2018 19:11 WIB

Ada Bayi Namanya Confero, Ini Tanggapan Wuling

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ada Bayi Namanya Confero, Ini Tanggapan Wuling Foto: Screenshot Instagram Wuling Motors Indonesia Ada Bayi Namanya Confero, Ini Tanggapan Wuling Foto: Screenshot Instagram Wuling Motors Indonesia
Jakarta - Nasran menamakan anaknya dengan nama mobil dari Wuling, Confero. Bayi itu memiliki nama lengkap Alton Confero Deniswara Nasran yang lahir pada 9 Februari 2018 lalu.

Wuling Motors pun mengapresiasi penamaan bayi itu yang sama dengan nama mobilnya. Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan pihaknya sudah mengunjungi Nasran dan bayinya yang bernama Confero itu.

Baca: Suka dengan Wuling, Bapak Ini Namai Anaknya Confero

"Kemarin kita habis dari sana. Dia sebenarnya konsumen yang sudah beli Confero. Jadi terinspirasi dari nama Confero yang artinya 'kebersamaan'. Iya dia bilang memang terinspirasi dari nama Confero. Karena dia kan memang suka mobilnya, dia sudah beli dan terinspirasi dari Wuling Confero," kata Dian menjawab pertanyaan detikOto di sela-sela media test drive Wuling Cortez di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (28/2/2018).

Nama: Pemesan Wuling Cortez Harus Sabar Sampai Sebulan

Dian menyebut, penamaan bayi yang terinspirasi dari nama mobil Wuling menjadi kebanggaan tersendiri. Terlebih, Confero juga masih menjadi mobil bayi di pasar Indonesia. Karenanya, pihak Wuling Motors juga memberikan bingkisan kepada keluarga baby Confero itu.

"Ya bingkisan biasa lah sebagai wujud apresiasi kita," kata Dian. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed